Jadwal Borrusia Dortmund Vs Real Madrid Liga Champions 27/9/2017

Jadwal Pertandingan Borrusia Dortmun Vs Real Madrid Liga Champions 27/9/2017


Borussia Dortmund vs Real Madrid menjadi trend beita utama pekan ini, dua klub raksasa Eropa tersebut akan bertemu dalam laga Grup H fase kedua Liga Champions malam ini Rabu dini hari 27 September 2017

El Real datang melawat ke Markas Dortmund di Signal Iduna Park pada Rabu (27/8/2017) dini hari WIB untuk menjalani laga perdana UEFA pertemuan wakil klub liga Spanyol dan Jerman.

Dortmund kalah dengan skor 3-1 dari Tottenham pada matchday 1 Liga Champions musim 2017/18. Meskipun mereka mengalami kekalahan, Dortmund memiliki sebagian besar penguasaan bola dan peluang mencetak gol terbaik. Pertahanan mereka pun menjadi sisi yang patut disalahkan atas hasil yang mengecewakan itu.

Peter Bosz sejak itu berhasil memperbaiki sebagian besar masalah di lini belakang timnya dan mereka hanya kebobolan 1 gol dalam 3 pertandingan terakhir. Perbaikan utama telah terlihat saat mereka mengalahkan Gladbach dengan skor 6-1 dan Koln dengan skor 5-0. Namun, Madrid bisa memberikan tantangan yang berbeda bagi mereka.

Dortmund berkompetisi di Liga Champions untuk keenam kalinya dalam tujuh tahun, dan telah mencapai tahap knock-out di empat laga terakhir mereka.

Susunan Pemain
Dortmund: Bürki – Piszczek, Sokratis (c), Toprak, Zagadou – Castro, Sahin, Götze – Yarmolenko, Aubameyang, Pulisic.
Pelatih: Thomas Tuchel

Real Madrid: Navas – Carvajal, Varane, Ramos (c), Nacho – Kroos, Casemiro, Modric – Isco, Asensio – Ronaldo
Pelatih: Zinedine Zidane

Prediksi Bola Borussia Dortmund Vs Real Madrid menjadi trend tersendiri namun yang pasti Dortmund belum pernah kalah bermain di kandang menghadapi Los Blancos, Tim papan atas Jerman ini meraih tiga kemenangan dan tiga kali seri sejak pertemuan pertama mereka di Signal Iduna Park

0 Response to "Jadwal Borrusia Dortmund Vs Real Madrid Liga Champions 27/9/2017"

Posting Komentar