Ulang Tahun Google ke 19 Hadirkan Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google

Ulang Tahun Google ke 19 Hadirkan Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google


Hari ulang tahun ke-19 Google jatuh pada tanggal 27 Spetember 2017. Untuk membagi kebahagiaan di ultahnya hari ini, beranda Google menayangkan Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google yaitu deretan permainan yang bisa anda coba untuk sekedar mengisi waktu luang.

Google adalah salah satu search engine terbesar di Internet, usianya kadangkala membuat orang bingung, angka 19 tak cukup tua untuk disandingkan dengan kata "mbah" namun penggiat internet selalu merangkai kata sebutan untuk mesin pencari yang berdomisili di Amerika itu dengan sebutan "Mbah Google".

Sesuai dengan tema ulang tahun ke-19 doodle yang ditampilkan bernuansa ultah dengan animasi kue yang dilengkapi lilin angka 19 di atasnya. Namun lebih jauh, peringatan ulang tahun google hari ini meampilkan sejumlah game yang bisa anda mainkan mulai dari permainan lama hingga yang terbaru.

Google mulai menampikan animasi ulang tahun doolde bergerak pada tahun 2013, biasanya pada tahun-tahun sebelumnya hanya berbentuk foto kaku, tapi kemudian hadir dengan tampilan lebih menarik pengguna internet membuka tawaran isi doodle.

Anda sebagai user mobile atau komputer bisa mencoba membuka tautan ulang tahun ke 19 Google Doodle dalam Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google jika ingin memainkan 19 kejutan game dari awal hingga 19 tahun kini, permainan sederhana ini cukup menarik sebagai hiburan mengisi waktu luang anda dalam beraktifitas.

0 Response to "Ulang Tahun Google ke 19 Hadirkan Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google"

Posting Komentar