Arti Perayaan Global di Bulan Desember Jelang Tahun Baru 2018?

Perayaan Global di Bulan Desember


Jika Anda melihat beranda Google hari ini per 18/12/2017 terdapat orat-oret / Doodle yang memberikan ilustrasi Perayaan Global di Bulan Desember, lalu apakah artinya itu bagi kita yang akan segera merayakan pergantian tahun menuju 2018?

Doodle menampilkan animasi slideshow yang menggemaskan dengan dua penguin lucu dan teman burung nurinya, mesin pencari raksasa ini secara resmi menyatakan bahwa mereka, seperti banyak orang lain di seluruh dunia, sangat antusias dengan perayaan liburan dibulan terakhir tahun ini menjelang pergantian tahun baru.

Kisah menarik yang akan membuat kita melupakan sedikit kepenatan dari kesibukan bekerja terpampang di beranda Google lewat animasinya, kedekatan antara anggota keluarga, teman dan kerabat menjadi kerinduan untuk kembaali bersama pada musim perayaan libur nasional.

Arti Perayaan Global di Bulan Desember


Gambar pertama menunjukkan antara dua burung penguin yang berada di daerah yang lebih dingin dan burung beo di daerah tropis yang lebih semarak. Sementara itu Slide kedua menunjukkan penguin mengemasi koper dan mereka berkemas untuk bertemu dengan teman mereka.

Perayaan Global di Bulan Desember


Dan slide ketiga menunjukkan bingkai foto yang menampilkan semuanya telah berkumpul bersama-sama, di samping kotak hadiah yang ditandai dengan tanggal 18 (yaitu hari ini), 25, 31 dan 1 untuk Tahun Baru.

Seperti dikutip Indobos.com Berikut ini Perayaan Global di Bulan Desember 2017

Tanggal 25 Desember, Perayaan Hari Natal umat Kristiani.
Tanggal 26 Desember, Liburan Natal
1 Januari Perayaan Tahun Baru 2018

0 Response to "Arti Perayaan Global di Bulan Desember Jelang Tahun Baru 2018?"

Posting Komentar