Perayaan Global di Bulan Desember Versi Doodle Hari Ini

Perayaan Global di Bulan Desember


Google doodle hari ini memberikan ilustrasi anak pinguin yang sedang menelepon keluarganya yang tinggal berjauhan, yup! cerita sederhana ini untuk mengingatkan pada Perayaan Global di Bulan Desember yang menjadi momen paling ditunggu bagi kita untuk mengisi jadwal liburan setelah lama berkutat dengan kesibukan.

Adapun kisah Si anak pinguin versi animasi Google adalah keduanya tinggal di tempat yang berbeda dengan indukannya, mereka dijadwalkan akan bertemu pada hari libur dimana pada even tersebut dikenal sebagai hari libur kerja secara global didunia seperti pada tanggal 18, 25, 31 dan tahun baru 1 Januari 2018.

Bagi Anda yang akan mengisi liburan ke daerah wisata laut ada baiknya untuk melirik kawasan yang memang masih alami belum banyak tersentuh upaya modernisasi seperti dikutip https://omediapc.com yang menawarkan keindahan pantai selatan pulau Jawa Barat.

Perayaan untuk mengisi liburan menjelang akhir bulan Desember ditenggarai saat hari Natal tanggal 25 dan satu hari setelahnya yang merupakan libur Natalan yakni tgl 26, setelah itu para wisatawan kembali dihadapkan pada momen pergantian tahun di hari terakhir bulan yaitu 31 Desember dan malam 1 Januari.

Pada tahun 2017, jumlah hari libur terhitung 21 hari, ini melebihi perayaan libur dinegara-negara lain seperti India, Filipina dan Cina yang memiliki tanggal merah, 17 hari.

Perayaan Global Liburan di bulan Desember melalui beranda Google menawarkan peringatan yang sebenarnya telah dimulai pada18 Desember 2017.namun sepertinya akan terus diupdate hingga beberapa hari kemudian untuk memperingati momen liburan disetiap akhir pergantian tahun

0 Response to "Perayaan Global di Bulan Desember Versi Doodle Hari Ini"

Posting Komentar